Senin, 24 Desember 2012

Williams: RvP Wajar Sampai Marah

HanyaBola - Duel panas tersaji di Liberty Stadium, kala Swansea City menjamu Manchester United, Minggu (23/12) malam. Ya, pada pertandingan tersebut kapten Swansea, Ashley Williams dengan sengaja menendang bola yang menghantam kepala Robin van Persie (RvP).
 
Kejadian tersebut cukup mengkhawatirkan. Sang pelatih, Sir Alex Ferguson bahkan hingga mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan insiden paling mengerikan yang pernah ia saksikan.
 
Pelatih berusia 70 tahun itu juga menyatakan bahwa mantan kapten Arsenal itu beruntung masih hidup. Insiden itu sendiri terjadi saat pertandingan menginjak menit ke-76, saat RvP terjatuh usai berduel dengan salah satu pemain The Jacks –julukan Swansea.
 
Tak ingin berlarut-larut, Williams pun angkat bicara. Bek berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa apa yang telah dilakukannya murni sebuah kesalahan dan hanya ingin menghalau bola, tidak ada alasan lain terutama mencelakai mesin gol United itu.
 
“Saya hanya ingin menghalau bola, itu saja. Tidak ada maksud lain,” kata Williams, seperti dilansirSportal, Senin (24/12/2012).
 
“Saya juga ingin meminta maaf pada van Persie. Namun, sayang waktu yang tersedia saat itu tidak terlalu banyak,” lanjutnya.
 
Williams menambahkan bahwa ia paham akan reaksi van Persie. Bagi pemain kelahiran Wales itu, wajar apabila Van Persie emosi kepadanya.
 
“Saya dapat mengerti dengan sikapnya. Kalau saya di posisinya, saya juga akan marah. Namun, saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak memiliki maksud untuk melukainya,” tandas Williams.
◄ Newer Post Older Post ►