Selasa, 25 Desember 2012

Manchester Biru Siap Bertarung di Boxing Day


HanyaBola - Manchester City akan melakoni pertandingan setelah natal (Boxing Day), yaitu melawan Sunderland pada Rabu (26/12). Mereka merasa optimistis menyambut laga tersebut.

Sebelum melawat ke kandang Sunderland di Stadium of Light, pasukan City sudah menggelar sesi latihan pada Senin (24/12) pagi waktu setempat. Seluruh pemain semangat berlatih meski udara sangat dingin.

City ingin membawa pulang tiga poin dari pertandingan kontra Sunderland. Sebab, itu bakal memangkas jarak poin mereka dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival sekota, Manchester United.

"Kami bisa menjadi lebih baik di pertandingan nanti. Di saat yang bersamaan, saya pikir kami perlu melakukan usaha lebih keras dibanding tahun lalu," kata manajer City, Roberto Mancini, seperti dilansir Sportsmail.

Nada optimistis juga terlontar dari bek anyar The Citizens, Matija Nastasic. Meski tidak mendapat libur musim dingin, ia bertekad memberikan kemenangan untuk timnya.

"Sekarang kami konsentrasi untuk partai melawan Sunderland, lalu fokus ke pertandingan melawan Norwich. Itu bukanlah hal yang membuat sakit kepala," kata eks pemain Fiorentina tersebut.
"Liga Italia biasanya berhenti dan kami mendapat libur musim dingin. Namun, bermain di sini bukanlah masalah. Saya menanti pertandingan-pertandingan lainnya," imbuhnya
.
Saat ini Man. City masiih bercokol di posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 39 poin. Mereka hanya terpaut empat poin dari Setan Merah.
◄ Newer Post Older Post ►