Senin, 24 Desember 2012

Allegri: Milan Bangkit di Paruh Kedua

HanyaBola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui timnya tampil kurang memuaskan di awal musim ini. Namun, ia yakin I Rossoneri akan bangkit di paruh kedua.

Milan mengalami 7 kekalahan dalam 18 pertandingan di musim ini. Mereka kini berada di urutan ke-7 klasemen Liga Serie-A dengan nilai 27, tertinggal 17 poin dari pimpinan klasemen, Juventus.

"Saya kira klub telah melakukan pekerjaan dengan baik, karena mereka bisa mengganti pelatih dalam saat sulit (namun nyatanya itu tak dilakukan klub). Ketika hasil tak memuaskan, maka pelatih yang harus menanggungnya," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Milan dinilai semakin terpuruk. Kekalahan 2-4 di Roma, Sabtu (22/12/2012) lalu dianggap menjadi salah satu indikasi kondisi Milan. Apalagi, mereka kemungkinan akan kehilangan Alexandre Pato dan Robinho. Namun, Allegri justru berpendapat sebaliknya. Menurutnya, Milan akan bangkit di paruh kedua.

"Saya yakin kami akan memiliki paruh kedua yang lebih baik di musim ini. Kami di jajaran belakang di klasemen, tapi justru membuat kami tak ada beban. Ini akan sangat fundamental untuk memenangkan pertandingan berikutnya agar kami meraih 30 poin," tegasnya.

"Kami tahu tak bisa mengubah posisi di klasemen dalam sebulan atau hanya dengan satu pertandingan. Kami juga sadar memiliki beberapa pertandingan penting mulai sekarang hingga Februari nanti," tambahnya.
◄ Newer Post Older Post ►