Senin, 24 Desember 2012

Sturridge Dijual, City Kebagian 23 Miliar

HanyaBola - Chelsea tak lama lagi bakal melepaskan strikernya, Daniel Sturridge ke Liverpool pada jendela transfer, Januari mendatang. Uniknya, kubu Manchester City akan mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut.

Seperti beritakan sebelumnya, bahwa Sturridge sudah menjalani tes kesehatan di Liverpool dan tak lama lagi bakal bergabung ke skuad Brendan Rodgers. Kabarnya, The Reds memboyong Sturridge dengan harga 12 juta pounds atau setara Rp168 miliar.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal mendapatkan gaji sebesar 60 ribu pounds per pekan dari manajemen Liverpool. Ternyata, dari penjualan Sturridge bukan hanya pihak Chelsea saja yang menikmati.

Kabarnya Manchester City juga akan mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Pasalnya, sejak Chelsea membelinya dari City pada 2009, kedua belah pihak membuat sebuah perjanjian untuk berbagi keuntungan.

Seperti dilaporkan The Sun, Senin (24/12/2012) The Citizen akan menerima uang sebesar 1,7 juta pounds, setara Rp23 miliar dari penjualan Sturridge. Biaya tersebut merupakan perjanjian keuntungan 15 persen dari harga pemain berpaspor Inggris itu.
◄ Newer Post Older Post ►