Sabtu, 29 Desember 2012

Lawan Manchester United, Real Madrid Di Bawah Tekanan


HanyaBola - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku los Blancos berada di bawah tekanan ketika menghadapi Manchester United di babak 16 Besar Liga Champions.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Dubai, Uni Emirat Arab, Mourinho mengatakan, tim besutannya menghadapi tugas yang tak mudah untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol. Karena itu, pertarungan melawan United di 16 Besar merupakan sesuatu yang berarti bagi Mourinho.

“Kami sadar kami bisa mengalahkan Manchester United, tapi kami juga bisa kalah. Jika kami kalah, maka perjalanan di Liga Champions terhenti,” ujar Mourinho dilansir Sport360.

“Kit semua ingin terlibat di sepakbola untuk melatih di pertandingan seperti ini. Dunia sudah menunggu pertandingan ini, karena sepakbola membangkitkan gairah.”

“Kami berada di bawah tekanan, tapi Anda harus termotivasi. Anda harus mengambil peluang yang ada. Bagi kami, kami tak perlu mempelajari hal baru. Namun bertanding melawan United akan berbeda dibandingkan dengan yang kami lakukan tiap pekannya di luar Spanyol.”

Mourinho pun berseloroh mengomentari pernyataan manajer United Sir Alex Ferguson yang akan menyiapkan anggur menyambut kedatangan The Special One dan Cristiano Ronaldo.

“Hal pertama yang saya pikirkan setelah melihat hasil drawing itu, saya harus mengeluarkan uang €500, karena Sir Alex Ferguson hanya minum anggur yang super mahal,” celetuk Mourinho.
◄ Newer Post Older Post ►