Selasa, 25 Desember 2012

Casillas Ingin Ulang Kenangan Manis 2012


HanyaBola - Iker Casillas mengaku akan menatap 2013 dengan bangga dan optimistis tinggi. Awal musim ini memang buruk bagi Real Madrid tetapi secara keseluruhan, 2012 telah memberi kenangan manis bagi Casillas.

Kapten Real Madrid sekaligus tim nasional Spanyol, Casillas, berhasil merebut trofi La Liga dari Barcelona dan menjuarai Euro 2012.

"Tahun ini saya akan mengingat keberhasilan meraih La Liga yang sangat sulit. Secara pribadi 2012 telah membawa kenangan dan berharap keberhasilan tahun ini akan terulang di 2013," kata Casillas dilansir ESPN Star.

Namun, sayangnya Real Madrid menutup tahun ini dengan kekalahan memalukan 2-3 dari Malaga dan Casillas tidak bermain dipartai tersebut. Walau begitu, Casillas tidak ingin mempermaslahkan lebih lanjut dan memilih untuk melihat masa depan serta menghabiskan waktu bersama keluarga di libur Natal.

"Ini adalah waktu untuk keluarga, terlebih saya tinggal jauh dari mereka terutama untuk beberapa keluarga yang berada di Portugal. Saya berharap mereka sehat dan dapat menikmati Natal bersama. Sementara untuk pekerjaan, kami telah meraih juara musim lalu dan tujuan kami musim ini adalah mengulang kesuksesan tersebut."

Real Madrid akan kembali bertanding pada 6 Januari waktu setempat dengan menghadapi Real Sociedad.
◄ Newer Post Older Post ►