Selasa, 25 Desember 2012

Agnelli Harapkan Scudetto dan Impikan Liga Champions

HanyaBola - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan bahwa persaingan menuju scudetto masih terbuka lebar, meski saat ini La Vecchia Signora memimpin jauh di puncak klasemen sementara Serie-A. Namun, ia menginginkan timnya mempertahankan gelar Serie-A, bahkan juga mulai memimpikan juara Liga Champions.

Sampai pekan ke-18 Serie-A, Juventus kokoh berada di singasana klasemen dengan raihan 44 poin. I Bianconeri unggul delapan angka dari peringkat terdekat, Lazio.

Meski begitu, Agnelli berharap pasukannya bisa tetap fokus mengarungi musim ini. Sebab, Agnelli menargetkan scudetto sebagai gelar utama musim ini.

"Kompetisi berakhir jika hitungan matematika-nya jelas. Masih ada 20 pertandingan lagi. Kami belum mengalahkan siapa pun," tegas Agnelli kepada La Gazzetta dello Sport.

"Juventus melihat peluang memenangi segalanya. Yang paling penting sekarang adalah menjuarai kembali kompetisi liga di Italia. Untuk Liga Champions, itu masih mimpi. Tapi, kami senang bermimpi. Kami bisa memberikan siapa saja sebuah pertempuran," jelasnya.
◄ Newer Post Older Post ►