Senin, 24 Desember 2012

Lampard Menatap Kontrak Baru di Chelsea


HanyaBola - Pemain kunci lapangan tengah Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa ia akan terus memberikan yang terbaik bagi Chelsea. Bahkan kontraknya yang sudah hampir habis di klub London tersebut, berharap akan bisa mendapat kesepakatan baru di klub.

Gelandang Chelsea ini memiliki enam bulan tersisa di kontraknya di Stamford Bridge. Belum pula jelas statusnya di klub, Lampard sudah diincar oleh banyak klub. Namun ia mengatakan masih belum siap untuk keluar dari klub, dan akan terus berjuang untuk mempertahankan posisinya di Chelsea.

Setelah Chelsea menang 8-0 atas Aston Villa, ia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tidak berkonsentrasi pada negosiasi kontrak, saya hanya akan terus bermain dan menjalani setiap pertandingan demi pertandingan. Saya hanya berusaha untuk menikmati sepak bola selagi saya masih fit dan saya akan terus mencoba untuk bermain dengan baik.”

“Saya tidak ingin masuk terlalu dalam ke posisi manajemen klub, saya hanya di sini untuk bermain sepak bola.”

Pemain berusia 34 tahun ini menerima tepuk tangan yang meriah dari para fan Chelsea ketika diganti, diiringi dengan nyanyian 'Super Frank' dan 'Sign Him Up' menggema di dalam Stamford Bridge.

“Ini berarti segalanya bagi para fan dan juga klub. Mereka telah mendukung saya hingga saya bisa berkembang seperti ini. Saya sangat mencintai klub ini dan menghargai atas setiap dukungan yang diberikan,” tambah Lampard. 
◄ Newer Post Older Post ►