Jumat, 28 Desember 2012

Romeu Ikut Bujuk David Villa Berlabuh di Chelsea

HanyaBola - Gelandang belia Chelsea, Oriol Romeu begitu antusias dengan rumor yang mengatakan David Villa akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan The Blues.
 
Romeu menilai, Villa merupakan stiker hebat, dan kemampuan pemain internasional Spanyol itu akan sangat membantu Chelsea mengarungi sisa musim ini. Romeu sendiri merupakan produk akademi Barcelona dan kagum dengan kemampuan mencetak gol mantan pemain Valencia itu.
 
Sejak sembuh dari cedera, Villa mulai jarang dipercaya mengisi line up Blaugrana. Kendati Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta telah menegaskan bahwa klubnya tidak berniat melepas Villa, tapi Romeu tampaknya menggoda bomber berusia 31 tahun itu untuk merapat ke Stamford Bridge.
 
“Saya tidak tahu bagaimana situasi Villa di sana, tapi jika pemain hebat seperti dia datang ke klub, seorang pencetak gol terbanyak Timnas Spanyol, tentu kami akan menyambutnya dengan gembira,” tutur Romeu kepada Esports Copet, seperti dilansir Goal, Jumat (28/12/2012).
 
Romeu sendiri baru saja mengalami cedera lutut dan bakal absen selama enam bulan. Cedera itu didapat pemain berusia 21 tahun tersebut ketika Chelsea menang 3-1 atas Sunderland 11 Desember lalu.
◄ Newer Post Older Post ►