Sabtu, 29 Desember 2012

Spekulasi Tentang Masa Depan Pep

HanyaBola - Rumor kembalinya Josep “Pep” Guardiola ke dunia sepakbola kembali mencuat. Pep dikabarkan siap untuk melatih di salah satu klub Premier League musim depan.
 
Saat ini, Pep sedang menikmati masa istirahat dari dunia sepakbola di New York, Amerika Serikat. Sejumlah klub memang dikabarkan mencoba untuk mendekatinya sejak meninggalkan Barcelona akhir musim kemarin.
 
Bahkan, muncul rumorentrenador 41 tahun itu akan melatih sebuah tim nasional. Hal itu dilakukan Pep supaya bisa bersantai dan tidak harus menghadapi mantan klub asuhannya, Barca.
 
Tapi salah satu media di Katalan,Mundo Deportivo, Sabtu (29/12/2012) mengabarkan, Pep telah memilih untuk melatih di Premier League. Sebab, dia sangat ingin merasakan ketatnya kompetisi di Inggris, sebuah hal yang tidak sempat dirasakannya ketika masih menjadi pemain.
 
Chelsea dan Manchester City merupakan dua tim yang paling serius meminati pembesut asal Spanyol itu. Peluang Pep untuk melatih di sana terbuka karena kemungkinan kedua klub akan memecat pelatihnya musim depan.
 
Kabar ini mencuat setelah mantan gelandang Blaugrana itu bertemu dengan agennya, Jose Maria Orobitg dan adiknya di New York. Mereka berdua yang membocorkan rencana Pep tahun depan.
◄ Newer Post Older Post ►