Selasa, 25 Desember 2012

Sunderland Ingin Ulangi Memori Manis Kontra City


HanyaBola - Pelatih Sunderland, Martin O'Neill, optimistis anak asuhnya bisa mengalahkan Manchester City saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League, Rabu (26/12/2012). Ia berharap Sunderland bisa mengulangi memori manis saat bertemu dengan The Citizen, 1 Januari lalu.

Dalam laga tersebut, Sunderland berhasil menang 1-0 atas City. Meski terus ditekan City, Sunderland berhasil mencetak gol kemenangan lewat torehan pemain asal Kore Selatan, Dong Won Ji pada masa injury time.

"Itu adalah kemenangan hebat. Pemain menunjukkan karakternya ketika itu. Saya tahu ini sudah berakhir jika berbicara mengenai pertandingan itu. Tetapi, ini sangat penting bagi kami karena Manchester City di setiap pertandingan bisa mengalahkan Anda," ujar O'Neill.

"Kami menyihir segalanya di pertandingan itu. Gol Ji disambut dengan gemuruh penonton yang sangat besar di mana saya tidak akan pernah melupakannya. Dan, bagi kami menang di awal tahun memberikan semangat yang sangat tinggi," tambahnya.

City kini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan 39 poin, tertinggal empat angka dari Manchester United di puncak. Sedangkan, Sunderland masih bercokol di peringkat ke-15.

◄ Newer Post Older Post ►