Sabtu, 29 Desember 2012

Tiga Kunci Bale Pindah ke Real Madrid


HanyaBola - Performa bagus Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur telah menarik minat sejumlah klub Eropa, Real Madrid adalah salah satunya. Los Blancos diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales itu.

Hubungan baik Madrid dan Hotspur dalam transfer pemain menjadi salah satu faktornya. Seperti diketahui, musim panas 2012 lalu, Madrid memboyong Luka Modric yang merupakan salah satu bintang Hotspur.

Selain hubungan baik soal transfer main, ada tiga kunci lainnya yang menurut Marca bisa memungkinkan Bale pindah ke Santiago Bernabeu. Ketiga kunci itu antara lain:

1. Real Madrid sangat tertaring pada Gareth Bale
Gareth Bale memiliki kualitas yang baik. Ia adalah pemain serba bisa yang dapat bermain di sejumlah posisi, seperti bek kiri, pemain sayap, atau gelandang serang. Bale juga merupakan pencetak gol alami, cepat, dan memiliki fisik yang kokoh. Usianya Bale yang masih 23 tahun juga menjadi perhatian. Ia masih bisa memperbaiki diri dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

2. Pemain ingin bermain untuk Real Madrid.
Gareth Bale memiliki kontrak dengan Tottenham sampai 2016. Namun, pesepakbola asal Wales tersebut sudah menyatakan keinginannya meninggalkan Tottenham Hotspur. Ia ingin memenangkan gelar. Apalagi, teman baiknya di Hotspur, Luka Modric, musim panas lalu pindah ke Madrid.

3. Tottenham Hotspur sulit pertahankan Bale
Gareth Bale didatangkan Tottenham Hotspur pada 2007 lalu. Hotspur sadar sulit untuk mempertahankan salah satu bintangnya tersebut mengingat banyak klub-klub besar Inggris yang meminatinya. Untuk alasan ini, Hotspur memilih untuk menjual Bale ke klub di luar Inggris, Real Madrid bisa jadi salah satunya.
◄ Newer Post Older Post ►