Sabtu, 29 Desember 2012

Ancelotti Tak Yakin PSG Bisa Dapatkan Ronaldo


HanyaBola - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, bersikap skeptis terhadap peluang timnya untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pria asal Italia itu tak yakin Los Blancos bersedia melepas Ronaldo meski dengan nilai transfer yang sangat besar.

Cristiano Ronaldo belakangan terus dikaitkan dengan transfer ke PSG jika memutuskan hengkang dari Real Madrid. 

Rumor yang menyebut Ronaldo telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari Los Merengues semakin memperkuat kabar tersebut
.
Tak semua klub di dunia yang mampu mendatangkan pemain sekelas Ronaldo. Meski PSG dianggap salah satu tim yang bisa melakukannya, Carlo Ancelotti tak yakin transfer itu bisa terwujud karena merasa Madrid pasti berniat mempertahankan aset terbaik mereka.

"Cristiano tak mungkin datang ke PSG. Uang saja tidak cukup. Klub seperti Real Madrid tak akan melepas pemain terbaiknya," kata Ancelotti kepada La Stampa.

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2015. Jika Ronaldo benar-benar menolak tawaran perpanjangan kontrak, bukan tidak mungkin Madrid akan melego pemain asal Portugal itu pada musim panas mendatang.

Namun, PSG mendapat pesaing serius dalam diri Manchester United. Pasalnya, Ronaldo secara terbuka mengaku merindukan rekan-rekannya di United dan ingin kembali bermain di Old Trafford.
◄ Newer Post Older Post ►