Selasa, 25 Desember 2012

United Siap Bawa Pulang Ronaldo pada Musim Panas


HanyaBola - Impian fan Manchester United untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford sepertinya bisa menjadi kenyataan. Kabar terbaru menyebut Setan Merah siap membawa pulang bintang Real Madrid itu pada musim panas mendatang.

Rumor mengenai keinginan Cristiano Ronaldo untuk kembali berkostum Manchester United semakin merebak akhir-akhir ini. Pemain asal Portugal itu disebut-sebut kecewa kepada manajemen klub yang tidak memperlakukan dirinya seperti Lionel Messi.

Tak hanya itu, Ronaldo ternyata diam-diam "curhat" kepada teman-teman lamanya di United bahwa ia ingin kembali ke Old Trafford. Bahkan, ketika kabar tersebut bocor ke media, Ronaldo sama sekali tak mengeluarkan bantahan!
Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, memang pernah menyatakan ingin kembali melihat Ronaldo berkostum Merah-Putih kebanggaan United sebelum pensiun. Peluang tersebut terbuka lebar karena selain permasalahan di atas, prestasi Real Madrid pada musim ini juga kurang memuaskan.

Menurut laporan International Business Times, United telah mengumpulkan dana untuk memboyong kembali Ronaldo dalam 12 bulan terakhir. Jadi, jangan kaget jika Ronaldo akan kembali berkostum United pada musim depan.
◄ Newer Post Older Post ►