Senin, 24 Desember 2012

Ulah Ashley Williams Bisa Saja Membunuh Van Persie


HanyaBola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sangat kesal dengan ulah kapten Swansea, Ashley Williams, yang menendang bola tepat ke arah kepala Robin van Persie. Bahkan Sir Alex mengklaim perbuatan Williams bisa saja membunuh striker asal Belanda itu!
Manchester United hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan Swansea di Liberty Stadium, pada Minggu (23/12). Namun, bukan skor akhir yang menjadi pusat perhatian, melainkan insiden perkelahian antara Robin van Persie dan Ashley Williams.
Van Persie sangat marah setelah Williams menendang bola tepat ke arah kepalanya ketika tengah terbaring usai dilanggar pemain Swansea. Akibatnya, kedua pemain diganjar hukuman kartu kuning oleh wasit Michael Oliver.
Tak hanya Van Persie, Sir Alex Ferguson juga ternyata kesal kepada Williams. Ia menyebut tindakan yang dilakukan pemain asal Wales itu disengaja dan sangat membahayakan.
"Pertandingan terhenti karena terjadi pelanggaran dan ia melakukannya tepat di depan wasit. Ia bisa saja membunuh Robin. Itu merupakan tindakan yang tak pantas. Ia harus dihukum untuk jangka waktu yang panjang," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari ESPN.
Namun, Williams tentu berusaha membela diri. Ia mengaku hanya berusaha membuang bola dan tanpa diduga si kulit bundar justru mengenai kepala Van Persie.
"Saya berusaha membuang bola, namun justru mengenai kepala Robin. Ia tentu saja marah. Namun, kejadian ini tak perlu dibesar-besarkan," pungkas Williams.
◄ Newer Post Older Post ►