Senin, 24 Desember 2012

Lewit Holtlby Sarankan Liga Primer Inggris Ambil Jeda Musim Dingin

HanyaBola - Tidak adanya jeda kompetisi di musim dingin di Inggris ikut menarik perhatian Lewis Holtby. Pemain muda Schalke 04 itu merasa pemain, klub, bahkan liga itu sendiri banyak mengalami kerugian karena tidak adanya jeda kompetisi.

Liga Primer Inggris memang tidak mengenal adanya jeda kompetisi musim dingin. Di saat kompetisi di negara lain mengistirahatkan pemain, pelatih, staf hingga wasit untuk menghabiskan waktu di akhir tahun bersama keluarganya, Liga Primer Inggris tetap berjalan sama seperti sebelumnya.

Bagi Holtby, yang sempat diisukan akan hijrah ke Inggris, tidak adanya jeda kompetisi akan merugikan banyak pihak.

"Saya tahu betapa pentingnya sepakbola bagi fans Inggris di jeda Natal, tapi yang dikorbankan adalah pemain," kata Holtby, Senin (24/12).

"Jeda di Bundesliga Jerman memberikan kesempatan kepada semua orang untuk beristirahat."

"Kami juga punya kesempatan untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga saat Natal, yang mana sangat penting."

"Bagi sebagian besar dari kami, tidak adanya jeda kompetisi merupakan hal yang tidak masuk akan, karena ketika pemain kelelahan dan bermain secara reguler, Anda pastinya akan mengalami sedikit ketegangan dan cedera," tandasnya.
◄ Newer Post Older Post ►