Sabtu, 29 Desember 2012

David Platt: Kami Masih Bisa Mempertahankan Gelar Juara


HanyaBola - Asisten manajer Manchester City, David Platt, masih yakin The Citizens bisa mempertahankan gelar Premier League, meski saat ini sedang tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester United.

Mantan pemain tim nasional Inggris itu menambahkan, jarak tujuh angka dengan MU memang jumlah yang signifikan. Namun, Platt yakin Sergio Aguero dkk bisa mengejar perbendaharaan poin rival sekotanya itu.

"Tujuh poin adalah jumlah yang signifikan, tidak ada keraguan tentang itu. United berada di kursi pengemudi, tapi ada setengah musim untuk dijalani," papar Platt.

"Saya tidak berpikir itu dapat diatasi oleh imajinasi. Ini bukan seolah-olah kami sedang bermain buruk. Kami merasa seolah-olah bermain baik, membuat banyak kesempatan, mendominasi bola, dan setiap statistik dalam permainan, kecuali gol," tambahnya.

Platt lanjut menyoroti kurangnya jumlah gol sebagai kelemahan utama City musim ini dan menyerukan para striker untuk meningkatkan performa di barisan depan gawang lawan.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami telah menghasilkan upaya yang cukup untuk mencetak gol. Tetapi, jika Anda menghubungkan dengan statistik, kami harus mencetak lebih banyak gol," katanya.

"Saya pikir, jika Anda bertanya kepada mereka, maka mereka akan kecewa. Tapi, pencetak gol sedang melalui fase buruk. Itu hanya disayangkan bahwa saat ini mereka semua tampaknya akan mengalaminya pada waktu bersamaan," lanjut Platt.

"Ini bukan hanya dari penyerang. Dibandingkan dengan jumlah gol yang kami cetak musim lalu, secara signifikan turun, tapi itu semua di semua lapangan. Kami sudah mendapat kesempatan untuk menghasilkan yang lebih baik," tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►