Senin, 24 Desember 2012

Mourinho: Kami Tidak Akan Pernah Mundur


HanyaBola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menegaskan tidak akan pergi setelah mendapatkan hasil yang mengejutkan dengan kalah dari Malaga dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu. Musim ini Real Madrid memang tampil kurang konsisten sehingga terpaut jauh dengan Barcelona.


Mourinho mengambil keputusan mengejutkan untuk membangku cadangankan kapten klub, Iker Casillas. Atas kejadian itu, Mourinho berada dalam suasana hati menantang ketika ditanya tentang pengunduran dirinya.

Seperti dilansir dari TriballFootball, Mou mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pasca pertandingan: “Baik sebelum, selama, atau setelah pertandingan, saya telah berpikir tentang masalah pengunduran diri ini.”

“Saya tidak takut untuk memperjuangkan posisi saya. Inilah sepak bola.Pelatih tahu betul bahwa sepak bola tidak hanya sekedar memori tentang hari ini dan kemarin.”

“Sekarang ini semua tentang pekerjaan apa yang telah saya lakukan untuk klub, bukan hanya sebatas memenangkan gelar,” pungkas pelatih berjuluk The Only One.
◄ Newer Post Older Post ►