Senin, 24 Desember 2012

Milan Siap Lepas Pato dan Robinho

HanyaBola - Masa depan dua penyerang Brasil di AC Milan, Alexandre Pato dan Robinho, tinggal menghitung hari. Pihak Milan melalui Wakil Presiden Adriano Galliani menjelaskan akan segera melakukan negosiasi dengan klub-klub Brasil.

Pada pekan lalu, Robinho secara tegas menyatakan ingin pergi dari Milan dan kembali ke kampung halamannya di Brasil. Beberapa hari berselang, Pato juga menyatakan hal serupa.

Milan yang sedang mengalami kesulitan keuangan sepertinya tak punya pilihan lain. Corinthians sudah resmi melayangkan tawaran 15 juta euro untuk mendapatkan Pato, sedangkan Robinho diincar tiga klub besar Brasil dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan.

"Pato dan Robinho? Kami akan melihat bagaimana negosiasi berjalan. Kedua pemain itu ingin kembali ke kampung halamannya. Saya tidak tahu negosiasi mana yang paling mudah. Tidak ada yang mudah dalam negosiasi," ungkap Galliani.

Jika Pato dan Robinho pergi, maka Milan akan kehilangan dua pemain di posisi penyerang. Saat ditanya mengenai kemungkinan mencari penyerang baru, misalnya Mario Balotelli, Galliani mengatakan, "Transfer (Balotelli) itu sulit. Terutama soal masalah ekonomi. Tapi, kita akan lihat saja nanti."
◄ Newer Post Older Post ►