Selasa, 02 Oktober 2012

Stoichkov: Saya Cules Yang Hormati Mourinho

Beritatentang-bola - Hristo Stoichkov adalah mantan penggawa Barcelona FCasal Bulgaria. Ia kini menangani tim Litex Lovech di negara asalnya. Sebagai pemain, Stoichkov pernah meraih gelar top skorer Piala Dunia 1994, sejajar dengan Oleg Salenko.

Stoichkov berbicara mengenai barca, Real Madrid dan Jose Mourinhodalam sebuah wawancara. Secara mengejutkan, Ia mengaku sangat menghormati Mourinho meski dirinya adalah pecinta Barca sejati.

Sosok yang sering disebut sebagai pemain terhebat Bulgaria sepanjang masa ini mengaku berteman baik dengan Mourinho. "Mou pernah mengatakan kepada saya bahwa saya mungkin adalah satu-satunya orang di Catalonia yang tak ingin melihatnya mati," ucap Stoichkov.

Ia lalu menuturkan bahwa dirinya sangat mengagumi kemampuan Mou sebagai sorang manajer. Secara personal, Mou juga disebutnya sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan.

"Saya punya respek yang tinggi kepada Mourinho. Saya bisa membedakan fakta antara Mou sebagai pelatih Madrid dan Mou sebagai seorang individu. Bagaimana pun, saya tetap seorang pendukung sejati barca," ujar Stoichkov.
◄ Newer Post Older Post ►