Rabu, 03 Oktober 2012

Bantah Konflik, Mourinho Puji Profesionalisme Ramos

Beritatentang-bola - Pelatih Real MadridJose Mourinho membantah adanya keretakan hubungan dengan pemain manapun di skuad Los Blancos, termasuk Sergio Ramos.

Rumor pertikaian itu berkembang ketika Ramos tampak melakukan mengenakan kostum Mesut Ozil di balik seragamnya sendiri saat menjamu Deportivo akhir pekan kemarin.

Diyakini itu adalah pembelaan Ramos pada rekan setimnya yang mulai ditepikan, sekaligus pemberontakan pada Mourinho. Namun kabar miring itu segera dibantah The Special One.

"Tak diragukan lagi Sergio Ramos adalah pemain profesional kelas atas. Tak ada antara kami, tapi saya berhubungan lebih baik dengan istri saya ketimbang dengan Sergio Ramos. Hubungan saya dengannya sama dengan (Alvaro) Arbeloa dan pemain lainnya," ujarnya pada konferensi pers.

Mourinho lebih menegaskan skuadnya punya tujuan sama untuk memenangi laga Liga Champions kontra Ajax tengah pekan ini. "Mereka semua bernafsu tampil. Tiap kekalahan meningkatkan resiko tersingkir. Dua tahun terakhir kami selalu lolos fase grup dan melaju cukup jauh. Saat ini kami fokus mengejar tiga poin," imbuhnya.
◄ Newer Post Older Post ►