Selasa, 02 Oktober 2012

Ancelotti: Misi Telah Terlaksana

Beritatentang-bola - Paris Saint-Germain berhasil meraih lima kemenangan beruntun setelah tim asuhan Carlo Ancelotti ini mencukur Sochaux di Parc des Princes.

Setelah meraih kemenangan atas Sochaux di kandang, Zlatan Ibrahimovic dan pemain lainnya kembali menghadiri sesi latihan yang dipimpin Don Carlo tadi pagi.

Ditemui di sela-sela latihan, pelatih asal Italia itu memuji performa timnya saat melawan Sochaux, "tim ini sedang menikmati permainannya. Kita memulai pertandingan dengan cukup baik; performa di babak pertama cukup sempurna, terutama di bagian penyerang."

"Kemudian kami mengontrol permainan di babak kedua dengan cukup baik, sehingga memberikan sedikit ruang bagi Sochaux untuk mengembangkan permainannya." lanjut Don Carlo.

Mantan pelatih A.C. Milan dan Juventus ini juga memuja penampilan penyerang muda PSG yang dibeli dari F.C. LorientKevin Gameiro.

"(Kevin) Gameiro bermain cukup baik di pertandingan ini, pertandingan yang fantastis. Pemain ini menunjukkan kepercayaan dirinya dan dia berhak atas dua golnya ke gawang Sochaux.
◄ Newer Post Older Post ►