Rabu, 03 Oktober 2012

Duo Muda The Gunners Puaskan Wenger

Beritatentang-bola - Pelatih ArsenalArsene Wenger mengaku puas dengan performa dua pemain muda timnya, Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson.

Menurut Wenger, keduanya menunjukkan peningkatan setiap hari dari segi teknis permainan, sejak diberi kepercayaan masuk tim utama di musim 2012/13.

"Saya sangat senang dengan penampilan mereka, karena keduanya selalu tampil lebih kuat di setiap pertandingan," puji Wenger.

Wenger menilai, Gibbs merupakan seorang pemain muda potensial. Namun sayang, cedera kerap menghambat perkembangan defenderberusia 23 tahun tersebut.

"Gael Clichy dulu memiliki problem yang sama. Mengalami cedera dengan waktu yang lama, dan setelah itu secara fisik ia lebih stabil. Itulah yang dialami Gibbs saat ini," ungkapnya.

Sementara Jenkinson, pemain 20 tahun yang diboyong dari Charltonpada Juni tahun lalu juga berhasil tampil baik di awal musim keduanya, setelah bermasalah dengan kebugaran di musim perdananya.

"Anda bisa mengatakan bahwa dari tiap permainan ia terus berkembang karena itu terhubung dengan kepercayaan diri," tandas Wenger.
◄ Newer Post Older Post ►