Senin, 01 Oktober 2012

Solidaritas Untuk Boris Vukcevic

Beritatentang-bola - Gelandang Hoffenheim yang mengalami kecelakaan pada hari jum'at disaat menuju ke pusat latihan, Boris Vukcevic, masih berada dalam kondisi koma.

Pemain berusia 22 tahun ini tengah dirawat di klinik HeidelbergJerman, dan sampai sekarang kondisi pemain keturunan Serbia ini masih kritis.

Peristiwa ini menorehkan duka bagi partisipan Bundesliga dan para penggemar. Sehingga mereka berbondong-bondong melakukan aksi solidaritasnya untuk mantan pemain U-21 Jerman tersebut.

Saat ditemui di pusat latihan Hoffenheim, general manager Andreas Muller mengatakan "kita telah mendiskusikan masalah ini dan siap melakukan yang terbaik."

"Saat ini Vukcevic berada di tangan paramedis handal, kita hanya bisa berharap yang terbaik dan semoga Vukcevic melewati masa-masa kritisnya secepat mungkin."

Full-back langganan timnas Jerman sekaligus kapten F.C. Bayern,Phillip Lahm juga mengirimkan pesan solidaritasnya untuk Boris Vukcevic.

"Saya mewakili semua pemain F.C. Bayern berharap Vukcevic mampu melewati masa krisis dan segera bermain melawan kami." Ucap Lahm di situs resmi Bayern Munchen.
◄ Newer Post Older Post ►