Rabu, 03 Oktober 2012

Pellegrino Puji Determinasi Valencia

Beritatentang-bola- Pelatih ValenciaMauricio Pellegrino, mengaku puas dengan performa timnya saat melawan LOSC Lille dini hari tadi (03/10).

Valencia CF berhasil meraih tiga poin pertamanya di Liga Champions musim ini setelah berhasil menundukkan Lille dengan skor 2-0.

Sepasang gol dari pemain berdarah BrazilJonas, membuat Lille kokoh di dasar klasemen Grup F. Kemenangan di Mestalla ini membuat Pellegrino memuji determinasi dari anak-anak asuhnya.

"Malam ini Valencia bermain sebagai tim, para pemain berhasil menerapkan possession football hingga menciptakan beberapa peluang untuk menyerang Lille," ujar pelatih yang genap berusia 40 tahun itu.

"Melihat pertandingan sebelumnya, para pemain kerap kurang konsentrasi dan sering kehilangan bola. Namun hari ini mereka mampu menjawab kritikan dengan cukup baik." lanjut Pellegrino saat konferensi pers.

Kini Valencia berbagi poin dengan Bayern Munich yang sama-sama meraih tiga poin di klasemen Grup F. Sedangkan BATE Borisov kokoh di puncak klasemen setelah semalam mengalahkan klub yang berjuluk The Bavarians.
◄ Newer Post Older Post ►