Senin, 01 Oktober 2012

Pembuktian Kevin Gameiro

Beritatentang-bola - Kemenangan 2 - 0 Paris Saint-Germain atas Sochauxmeninggalkan momen spesial yang akan dikenang oleh penyerang muda berbakat; Kevin Gameiro.

Pemain yang dibandrol 11 juta euro atau sekitar 134 miliar oleh Lorientini tengah membuktikan kelasnya di antara para pemain bintang yang didatangkan PSG pada musim panas ini.

"Kemenangan atas Sochaux memberikan efek yang positif untuk tim, dan saya berhasil mencetak dua gol pada pertandingan itu." ujar Gameiro saat ditemui di sela-sela latihan PSG.

"Saya sangat haus, saya sudah tidak bermain untuk waktu yang cukup lama. Semua kerja keras saya terbayarkan, para pemain mendapatkan kesempatan bermain yang sama dan berhak menunjukkan kualitas mereka pada pelatih."

Penyerang masa depan Les Blues ini berhasil mengantarkan Paris Saint-Germain meraih lima kemenangan beruntun di segala ajang.

"Para pemain PSG mempunyai solidaritas yang tinggi dan saya harap kita mampu meraih banyak gelar di musim ini.
◄ Newer Post Older Post ►