Selasa, 02 Oktober 2012

FC Bayern Superior

Beritatentang-bola- Performa F.C. Bayern berada dalam kondisi terbaik, bagaimana tidak, selama musim bergulir dan di semua ajang, klub yang dilatih Jupp Heynckes ini mencetak 23 gol dan baru kemasukan 4 gol.

Hal ini membuat para fans F.C. Hollywood optimis dan meyakini klub kesayangannya itu akan meraih banyak gelar di musim ini.

Di ajang domestik, Bastian Schweinsteiger CS telah mengkoleksi 19 gol dan hanya kemasukan 2 gol dalam 6 laga. Sedangkan striker yang baru dibeli dari WolfsburgMario Mandzukic, memuncaki daftar pencetak gol di Bundesliga.

Kekuatan yang merata di setiap lini menjadi kunci sukses Bayern Munchen di musim ini, begitu pula dengan skuad rotasi yang dimiliki F.C. Bayern.

Bek timnas JermanHolger Badstuber, memberikan sedikit pernyataan mengenai solidnya lini pertahanan Munchen, "sebagai bek, kami ditugaskan menjaga dan meminimalisir serangan lawan. Kami senang semua itu berjalan dengan baik." ujar bek yang bertinggi badan 189 cm.

Gelandang F.C. Bayern, Bastian Schweinsteiger juga ikut berkomentar mengenai performa timnya, "Dengan RiberyRobbenKroosShaqiri,MullerPizarro dan Mandzukic; siapapun yang akan bermain, mereka menjawabnya dengan cukup performa yang luar biasa." ujar kekasih dari model Sarah Brandner
◄ Newer Post Older Post ►