Minggu, 30 September 2012

'Ajaib Bila Liverpool Juara Sebelum Saya Pensiun'

Beritatentang-bola -  Kapten LiverpoolSteven Gerrard menyatakan, adalah sebuah keajaiban bila The Reds mampu meraih trofi Premier League sebelum dirinya gantung sepatu.

Pemain internasional Inggris berusia 32 tahun ini merasa bahwa raksasa Merseyside, yang terakhir kali meraih gelar pada tahun 1990, terus mengalami penurunan sebagai salah satu tim elit Inggris selama beberapa tahun terakhir. Terbaru, musim lalu The Reds hanya mampu finis di peringkat kedelapan di akhir musim.

Menurut Gerrard, Liverpool saat ini berada dalam masa transisi. Namun ia percaya timnya mampu finish di empat besar musim ini sekaligus meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Sekarang tidak hanya United dan Arsenal saja. tapi City, Chelsea dan Tottenham. Newcastle juga masuk perhitungan. Premier League sekarang jauh lebih sulit dimenangkan," ujarnya kepada Sunday Times.

Gerrard menambahkan, setelah musim lalu berakhir di peringkat kedelapan, butuh sedikit keberuntungan dan improvisasi bagi Liverpool untuk kembali masuk dalam jajaran elit empat besar. Menurutnya itu realistis dan masih bisa dicapai musim ini.

"Namun ketika target empat besar itu dicapai saya akan berusia 33 tahun. Jadi itulah sebabnya ini akan menjadi keajaiban bila kami meraih trofi sebelum saya pensiun," terangnya.

"Tapi saya akan tetap berjuang, tetap mencoba dan lihat apa yang terjadi," tutupnya.
◄ Newer Post Older Post ►