Rabu, 03 Oktober 2012

Kerja Keras Cavani Untuk Kalahkan Ronaldo-Messi

Beritatentang-bola - Striker NapoliEdinson Cavani mengaku bekerja keras agar dapat bersaing untuk memperebutkan gelar Ballon d'Or.

Penampilan Cavani bersama Napoli sejak 2010 memang terbilang hebat. Tampil di 76 pertandingan bersama Partenopei, penyerang asal Uruguayitu sudah mengoleksi 55 gol.

Peran vitalnya di lini depan Napoli memang kerap disetarakan dengan dua mega bintang La Liga, yang hampir selalu menguasai kandidat trofi individu tersebut, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Anggapan tersebut pun diakui Cavani sebagai salah satu motivasinya untuk selalu tampil baik bagi Napoli. Ia pun berupaya keras untuk mampu menyamai pencapaian Ronaldo dan Messi.

"Saya berlatih setiap hari dengan intensitas yang sama, dengan tujuan untuk bisa setingkat dengan mereka. Mereka berdua adalah para pemain hebat," terang pemain 25 tahun tersebut.

Kemampuan individu dan peran Cavani bagi timnya ditaksir bisa mencapai harga 60 juta euro. Namun secara terang-terangan ia mengaku harga tersebut tidak akan berpengaruh pada kerja kerasnya.

"60 juta euro? Ketahuilah bahwa meski saya pantas dengan harga tersebut, hal itu tidak akan mempengaruhi saya sedikit pun. Itu adalah urusan klub dan agen saya. Saya berlatih dan bermain dengan motivasi yang sama, meski jika saya hanya pantas dihargai 10 persen dari jumlah tersebut," tegasnya.
◄ Newer Post Older Post ►