Kamis, 04 Oktober 2012

'Butuh Kesempurnaan Untuk Kalahkan Juve'

Beritatentang-bola - Pelatih Siena Serse Cosmi mengungkapkan bahwa akan butuh sesuatu yang luar biasa untuk bisa mengalahkan Juventus. Siena akan berhadapan dengan Juve dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan mendatang.

Meski Juventus mengalami banyak kesulitan dalam pertandingan melawanFiorentina dan Shakhtar Donetsk, Cosmi masih menganggap Nyonya Tua sebagai tim terbaik Italia. Cosmi berpendapat bahwa timnya butuh kesempurnaan untuk bisa mengalahkan Juve.

"kami harus tampil sempurna untuk bisa mengalahkan Juve. Mereka baru mengalami kesulitan dua kali musim ini, di Firenze dan melawan Shakhtar. Dalam dua laga itu, Juve hanya mengeluarkan 50 % kemampuannya sedangkan para lawan bermain dengan 90% kemampuan," ucap Cosmi.

Hal itu, menurut Cosmi, merupakan bukti bahwa Juve akan sangat sulit dikalahkan bahkan ketika tidak tampil maksimal. Karena itu, Cosmi meminta anak asuhnya untuk berjuang keras mengeluarkan kemampuan terbaik ketika menghadapi sang juara bertahan.

Cosmi lalu menegaskan bahwa dia tak berencana melakukan man marking kepada Andrea Pirlo. Dia kan menyiapkan strategi khusus untuk mempersempit ruang gerak para pemain Juve, termasuk Pirlo, tanpa melakukan marking berlebihan.
◄ Newer Post Older Post ►