Selasa, 02 Oktober 2012

Benzema Waspadai Ancaman Ajax

Beritatentang-bola - Karim Benzema mengatakan bahwa Real Madrid tahu benar apa yang akan mereka hadapi midweek ini. Los Blancos akan bertandang ke Amsterdam ArenA untuk bertarung melawan Ajax di ajang Liga Champions.

Setelah beberapa kali bertemu Ajax dalam beberapa musim terakhir, Benzema menuturkan bahwa Ajax adalah lawan yang tangguh. Ia sadar bahwa pertandingan di Amsterdam itu nanti tak akan berjalan mudah bagi timnya.

Meski Ajax telah mengalami beberapa pergantian personil dalam beberapa musim, Benzema meyakini bahwa mereka masih tim yang kuat. Ajax disebutnya memiliki landasan berupa mental juara yang tak bisa hilang.

Selain itu, semua tim selalu ingin bisa mengalahkan Real Madrid. ketika bertanding melawan El Real, semua tim seakan memiliki motivasi ekstra untuk tampil bagus.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. kami tahu benar kualitas Ajax karena sering bermain melawan mereka dalam dua tahun terakhir. Pertandingan nanti akan sulit, namun kami harus bisa memenangkannya," tukas Benzema.
◄ Newer Post Older Post ►