Selasa, 02 Oktober 2012

Preview: CFR Cluj vs Manchester United, Anti Selip

Beritatentang-bola - Manchester United tak ingin lagi tergelincir. Setelah tumbang di Premier League, mereka kini memburu kemenangan wajib di Liga Champions kala menantang CFR Cluj malam ini.

Setan Merah dipaksa menelan kekalahan pahit 2-3 di Old Trafford atasTottenham akhir pekan kemarin. Itu adalah kekalahan kandang pertama dari tim London utara itu dalam 23 tahun.

Namun Cluj yang merupakan jawara Rumania bukanlah lawan enteng danSir Alex Ferguson meminta anak asuhnya fokus penuh demi mengamankan tiga poin sekaligus mengamankan posisi mereka menuju fase knockout.

Meski begitu Ferguson memilih memarkir sejumlah pilarnya saat melawat ke Transylvania. Ryan GiggsPaul ScholesAntonio Valencia danMichael Carrick semuanya absen. Sementara Nemanja VidicPhil Jones dan Chris Smalling masih dibekap cedera.

Jonny Evans kondisinya masih meragukan dan dengan menipisnya opsi United di lini belakang, Ferguson memasukkan nama bek muda Scott Wootton dan Michael Keane sebagai pelapisnya. Di lini tengah, Darren Fletcher kemungkinan akan kembali mendapat kepercayaan tampil.

Di kubu tuan rumah, bek Vasile Maftei bisa kembali dipasang setelah menjalani sanksinya di laga pembuka. Trio  gelandang Ciprian Deac,Adam Vass dan Bakary Sare serta penyerang Ronny masih bakal absen karena cedera.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
CFR Cluj (4-2-3-1)
Felguerias; Pinto, Cadu, Rada, Sepsi; Muresan, Alberto; Sougou, Bastos, Camora; Kapetanos
    
Manchester United (4-3-3)
De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Buttner; Cleverley, Fletcher, Anderson; Nani, Rooney, Welbeck
◄ Newer Post Older Post ►