Rabu, 03 Oktober 2012

Mancini: Cepat Berbenah Atau Kembali Gagal!

Beritatentang-bola - Manajer Manchester CityRoberto Mancini yakin mereka harus segera membenahi form di Liga Champions atau beresiko mengecap kegagalan dua musim beruntun di Eropa.

Kampiun Premier League itu tersingkir di fase grup musim kemarin setelah hasil undian menempatkan mereka masuk grup maut. Musim ini pun kondisinya sama. Dan jelang menjamu juara Jerman, Borussia Dortmund, Mancini merasa waktu tak memihak mereka.

"Ini adalah tahun kedua kami di Liga Champions dan tahun kedua kami masuk grup terberat. Seperti kami berbenah di Premier League, kami butuh waktu berbenah di Liga Champions tapi kami tak punya banyak waktu - hanya lima laga lagi, dan kami harus segera melakukannya," kata Mancini.

Manajer Italia berusia 47 tahun itu juga meredam anggapan kurangnya pengalaman akan berpengaruh pada peluang mereka menjadi juara. "Liga Champions kompetisi sulit, tapi sepak bola tetap sama. Saya rasa kita tiba pada masa di mana kami bisa menjadi juara Liga Champions," yakinnya.

Menghadapi tim terbaik dari negara lain dan mengaku tiap laga adalah sulit, Mancini mendesak timnya tak lagi kebobolan gol mudah yang membuat mereka kehilangan poin. Ia merujuk pada dua gol Real Madrid di menit akhir yang memberi mereka kekalahan 2-3 di laga pembuka.
◄ Newer Post Older Post ►