Selasa, 02 Oktober 2012

Dzeko: Saya Siap Bersaing di City

Beritatentang-bola - Mencetak gol kemenangan kala bertemu Fulham di ajang Premier League rupanya menaikkan kepercayaan diri Edin Dzeko. Penyerang Manchester City ini begitu yakin dirinya akan bisa menjadi pilhan utama Roberto Mancini.

Sebelumnya Dzeko banyak diisukan akan hengkang ke klub-klub Italia atau kembali ke Jerman. Namun kini Dzeko merasa yakin dirinya memiliki kemampuan untuk bisa menjadi pemain kunci bagi The Citizens.

Ia mengakui bahwa rumor seperti itu sempat berdampak buruk pada konsentrasinya. Namun ia menegaskan bahwa semua cerita yang ada di media tak pernah berasal dari dirinya.

Kini Dzeko hanya ingin terus tampil bagus bersama City. Ia berharap mendapat dukungan dari roberto Mancini maupun semua fans City. Dzeko yakin bahwa dirinya pantas menjadi pilihan utama meski City juga punya Sergio Aguero, Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

"Ada saya dan tiga penyerang lain, kami jelas tak bisa bermain bersamaan. Karena itu, agak sulit untuk menemukan ritme di CIty. Namun saya siap bertarung untuk tempat utama karena motto saya adalah 'jangan pernah menyerah'," tegas Dzeko
◄ Newer Post Older Post ►