Minggu, 30 September 2012

Sebastian Giovinco: Juventus Tampil Meyakinkan

Beritatentang-bola - Sempat mengalami setback berupa hasil imbang 0-0 di markas Fiorentina pada tengah pekan, Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam AS Roma 4-1, Sabtu (29/9) malam.
Tripoin atas I Giallorossi di Juventus Stadium dipandang amat penting oleh Sebastian Giovinco, striker pencetak gol pamungkas tuan rumah di menit-menit akhir laga, apalagi Juve meraihnya lewat penampilan meyakinkan.
"Kami tampil standar di Florence, jadi penting bagi kami untuk menang hari ini [Sabtu] dan menyuguhkan performa meyakinkan," kata Si Semut Atom di situs resmi klub.
Buat eks Parma itu, torehan ke gawang Roma menyudahi puasa golnya sejak laga kontra Udinese di pekan kedua. Sedangkan Alessandro Matri akhirnya membuka rekening golnya di musim ini setelah menaklukkan Maarten Stelekenburg di menit ke-19.
"Semua striker kami mencetak gol? Saya bahagia untuk Matri, karena dia sempat tak berada dalam periode terbaik, dan saya juga bahagia untuk diri sendiri," tutur Giovinco.
"Luar biasa rasanya ketika semua pemain memberikan 100 persen. Kami akan merayakan kemenangan malam ini, kemudian mulai memikirkan tentang Liga Champions besok pagi."
Dua gol lain Juventus pada pertandingan tadi malam disumbangkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Gol Roma, yang sempat menjadikan skor 3-1, dicetak Pablo Osvaldo.
◄ Newer Post Older Post ►