Selasa, 02 Oktober 2012

Ibra: Jangan Messi Lagi Yang Menangi Ballon d'Or

Beritatentang-bola - Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang tak pernah sungkan mengutarakan pendapatnya. Disebut sebagai salah satu pemain dengan ego terbesar, Ibra memang tak pernah menutupi perasaannya kepada media.

kali ini Ibra berbicara mengenai penghargaan Ballon d'Or. Ibra berharap agar Lionel Messi tak lagi terpilih menjadi pemenang. Bukan karena Ibra menganggap Messi tak hebat lagi, namun ia percaya tahun ini adalah giliran pemain lain untuk menjadi pemenang.

"Messi menjalani musim yang fantastis dan dia juga sudah menang Ballon d'Or tiga kali. Tahun ini harusnya giliran pemain lain yang mendapatkannya," ucap Ibra.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai siapa yang lebih pantas dari Messi, Ibra dengan tegas menunjuk dua rekan Messi di Barcelona FC. Penyerang PSG ini menganggap Xavi dan Andres Iniesta lebih pantas menerima penghargaan itu atas apa yang mereka raih bersama timnas Spanyol.

"Xavi masih bermain di level tertinggi. Iniesta juga menjalani musim yang luar biasa. Dua pemain ini menjadi juara Eropa ketika messi hanya bisa meraih Copa Del Rey," ucap Ibra.
◄ Newer Post Older Post ►