Kamis, 04 Oktober 2012

Falcao: Atletico Tidak Bergantung Padaku

Beritatentang-bola - Striker internasional KolombiaRadamel Falcao, menyebut rekan satu timnya, Raul Garcia dan Arda Turan adalah pemain penting di Atletico Madrid.

Banyak media di Spanyol yang menyebutkan bahwa Atletico Madrid terlalu bergantung pada mantan pemain Porto ini. Namun hal itu langsung ditampik oleh striker yang musim lalu mengkoleksi 39 gol itu.

"Raul Garcia dan Arda Turan adalah pemain penting di Atletico Madrid. Raul adalah pemain tengah yang kerap mencetak gol dan dia sangat profesional. Sedangkan Arda adalah pemain besar, dia kerap memberi suplai bola yang bagus buatku."

Selain itu, Falcao juga memuji kredibilitas pelatih Atletico Madrid yang berasal dari Argentina, Diego Simeone. Menurut Falcao, Simeone mampu memberikan motivasi dan semangat juang buat keseluruhan tim.

"Apa yang disampaikan Simeone begitu penting -- energi dan kecintaannya akan sepakbola sungguh luar biasa. Dia tidak hanya mengajarkan kita bermain sepakbola, tapi hidup di dalamnya." imbuh pemain yang sempat diisukan bergabung dengan Juventusini.
◄ Newer Post Older Post ►