Selasa, 02 Oktober 2012

Di Matteo: Mikel Adalah Pekerja Kotor Kami

Beritatentang-bola - John Obi Mikel saat ini sudah menjalani musim ketujuhnya bersama Chelsea. Gelandang bertahan asal Nigeria ini bisa disebut sebagai salah satu old guard milik The Blues.

Namun pengabdian Mikel di Chelsea seperti dianggap remeh oleh beberapa fans. Hal itulah yang memicu rasa penasaran dan sedikit kekecewaan sang pelatih, Roberto Di MatteoGaffer asal Italia ini berharap agar fans The Blues menunjukkan respek yang pantas buat Mikel.

Musim ini, Mikel menjadi salah satu pemain yang mendapat kepercayaan besar dari Di Matteo. Jika dibandingkan, Frank Lampard harus bekerja keras untuk mengamankan tempat di tim inti sedangkan Mikel selalu jadi pilihan utama.

"Saya tak tahu mengapa Mikel diremehkan oleh fans. Posisi Mikel di tim kami adalah pahlawan pekerja kotor yang tak dikenal. Dia memang tidak bermain atraktif atau sering mencetak gol, namun dia penting dalam menjaga tempo permainan kami. Di harusnya mendapat respek lebih," ucap Di Matteo.

Kata-kata Di Matteo ini seakan menjadi pertanda bahwa Mikel akan kembali dipasang kala Chelsea berjumpa Nordsjaelland. Laga itu akan menjadi tantangan selanjutnya bagi Chelsea untuk mempertahankan mahkota juara Liga Champions mereka.
◄ Newer Post Older Post ►