Rabu, 03 Oktober 2012

'Thiago Bisa Saja Kembali ke San Siro'

Beritatentang-bola - Agen dari Thiago SilvaPaulo Tonetto mengatakan bahwa kliennya bisa saja suatu saat kembali memperkuat mantan timnya, AC Milan.

Hal itu diungkapkannya, meski saat ini diketahui bahwa Thiago sedang merasa nyaman dengan kehidupannya di Paris bersama PSG, usai ditransfer dari San Siro, satu paket dengan Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim panas lalu.

Sebelumnya, Tonetto tampak memperjelas alur hengkangnya defendertimnas Brasil tersebut, dengan menyebut dijualnya Thiago murni karena kebutuhan klub asuhan Massimiliano Allegri.

"Milan berkeinginan menjual Thiago, ini adalah waktu untuk berubah. Kami memilih PSG karena penawaran mereka sangat penting bagi kami dan terutama bagi klub. Tetapi Milan meyakinkan bahwa Rossoneri akan hidup kembali, karena mereka adalah klub yang solid," tutur Tonetto.

Ditanya perihal kemungkinan kembalinya Thiago ke San Siro, Tonetto pun enggan menutup peluang tersebut, meski mengakui bahwa kliennya sudah merasa nyaman hidup di Paris.

"Siapa tahu, suatu saat Thiago akan kembali ke Milan. Segala sesuatu dalam hidup memiliki kemungkinan. Tetapi sekarang ia bisa menikmati Paris dan PSG," imbuhnya.

Namun seandainya Milan benar-benar menginginkan Thiago kembali, mereka harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam, karena PSG pun mendapatkan sang pemain tidak dengan harga murah.
◄ Newer Post Older Post ►