Selasa, 02 Oktober 2012

Oscar Nyaman Di Chelsea Oscar berhadap dapat memperkuat Chelsea dalam jangka waktu yang panjang.


Beritatentang-bola - Gelandang Chelsea Oscar mengatakan dirinya nyaman berada di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, Oscar memperlihatkan permainan impresif dalam beberapa laga terakhirnya, terutama ketika menghadapi Juventus di Liga Champions, ketika ia mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Buffon.

"Sejauh ini menyenangkan, saya masih beradaptasi, terutama masalah bahasa, mengingat saya tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik. Saya mengambil kursus untuk meningkatkannya," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut kepada Lancenet.

"Ini adalah klub besar Eropa, mereka menerima saya dengan baik. Ini adalah klub yang biasanya tidak ingin Anda tinggalkan, terutama karena status mereka di Eropa. Saya harap berada di sini dalam waktu yang lama."

"London adalah kota yang sangat nyaman dan saya harap dapat menikmatinya di sebagian besar karir saya. Semua pemain Brasil di sini membantu banyak sejak awal."

"Keluarga saya datang dengan saya dan juga membantu, begitu juga dengan agen saya dan rekan-rekannya."

"Sekarang, sungguh bagus untuk mendapatkan bantuan dari orang-orang, tetapi saya pikir saya akan segera tinggal di Inggris tanpa ada masalah.

◄ Newer Post Older Post ►