Rabu, 03 Oktober 2012

Persib Tekun Latihan di Tengah Guyuran Hujan


Puluhan bobotoh menyaksikan langsung sesi latihan rutin yang digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Rabu (3/10/2012).
Sementara guyuran hujan juga tidak dihiraukan Maman Abdurahman dkk yang tetap serius menjalani sesi latihan rutin. Pantauan INILAH di lapangan, pelatih fisik Dino Sefriyanto langsung memberikan intruksi kepada anak asuhnya dengan melakukan pemanasan. Selajutnya sprint pendek dilakukan oleh Atep dkk pada sesi latihan sore ini.
Sementara itu di sisi lain, pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman terlihat terus memantau anak asuhnya di tengah lapangan. Ia mengenakan jas hujan transparan serta topi untuk menghindari guyuran hujan.
Pelatih yang akrab disapa Djanur itu kemudian menggelar gim internal. Tim berkostum putih biru diperkuat pemain, Sahar Ginanjar, Tony Sucipto, Abanda Herman, Jamie Coyne, Aang Suparman, Asri Akbar, Hariono, Atep, Mbida Messi, Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo Epandi. Sedangkan di tim merah sendiri, diisi pemain magang serta beberapa pemain inti seperti, Airlanga Sutjipto, Maman Abdurahman, M Agung Pribadi, Sigit dan Cecep Supriatna.
Gim yang berjalan selama 30 menit itu berakhir dengan skor 2-1 dan dimenangkan tim biru putih melalui gol Atep dan Kenji Adachihara. Sedangkan tim merah berhasil menyumbangkan satu gol melalui Airlangga Sutjipto.
◄ Newer Post Older Post ►