Minggu, 16 Desember 2012

Wilshere Menyetujui Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal


HanyaBola - Pemain internasional Inggris sekaligus Arsenal, Jack Wilshere, menyatakan kemungkinan besar akan menetap di Emirates Stadium. Keputusan tersebut akan dipasatikan dalam beberapa minggu ke depan.
Meski memperlihatkan penampilan buruk, Wilshere, tengah bersiap untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Gunners. Kontrak pemain berusia 20 tahun itu akan habis pada 2015, ditambah masalah kontrak dengan Theo Walcot, Arsene Wenger tidak ingin untuk membuang waktu dalam perpanjangan kontrak Wilshere.
Musim lalu Wilshere sama sekali tidak bermain karena kerap dihinggapi cedera, sementara musim ini dia telah diturunkan sebanyak tujuh kali.
"Saya telah berbicara dengan klub dan sepertinya akan berkomitmen memiliki masa depan di sini. Namun, keputusan resmi baru akan ada beberapa minggu lagi. Saya sadar saat ini Arsenal tengah goncang. Mungkin West Bromich Albion dapat menjadi contoh baik. Mereka tak sebesar Arsenal tetapi mereka mampu berprestasi," kata Wilshere.
Wilshere juga mengakui kepergian Robin van Persi mendatangkan kesulitan bagi mereka. Namun, dengan kedatangan Thierry Henry, Wilshere percaya Arsenal masih punya harapan.
"Kehilangan Van Persie adalah sesuatu yang sulit tetapi pada akhirnya kami kedatangan Mikel Arteta, Santi Cazorla, dan Lukas Podolski. Kedatangan Thierry Henry juga akan sangat hebat. Dia mungkin bukan striker terbaik tetapi menurut saya Henry adalah yang terbaik dan bermain bersamanya akan sangat luar biasa bagi saya.
◄ Newer Post Older Post ►