Sabtu, 22 Desember 2012

Mancini: Kami Bisa Menangi Premier League atau Piala FA

HanyaBola - Roberto Mancini punya keyakinan besar kalau Manchester City akan menyudahi musim dengan meraih trofi juara. Jika tidak mempertahankan gelar Premier League, maka yang akan diraih adalah Piala FA.

Saat ini peluang City menuntaskan musim dengan meraih gelar memang tinggal di Premier League atau Piala FA. Dua dua kompetisi lainnya, yakni Liga Champions dan Piala Liga Inggris, langkah The Citizens terhenti di babak-babak awal.

Kans menjuarai Premier League atau Piala sementara ini masih terbuka lebar buat Vincent Kompany dkk. Dengan masih setengah musim tersisa, City cuma ketinggalan enam poin dari Manchester United di posisi teratas. Sementara di Piala Liga Inggris mereka sudah masuk babak ketiga dan akan berhadapan dengan Watford pada 5 Januari.

"Saya pikir kami akan memenangi liga atau piala (FA). Kami punya dua target dan jika kami bisa bekerja dengan lebih baik dibanding enam bulan pertama dan melupakan apa yang kami dapat musim lalu, kami akan bisa memenangi liga," yakin Mancini.

Kembali meraih sebuah trofi disebut Mancini sangat penting buat City untuk membangun tradisi yang dalam dua tahun terakhir mulai dtekuni. Sebelum memenangi Liga Inggris musim 2011/2012 lalu, City sukses menjuarai Piala FA di musim sebelumnya.

"Buat kami penting untuk terus memenangi trofi setiap tahun. Kami butuh lebih banyak meraih gelar. Target kami adalah memenangi dua gelar secara beruntun. Jika kami bisa memenangi titel ini maka akan lebih baik lagi." 

"Saya yakin. Saya pikir akan sangat penting di Desember dan Januari. Jika di akhir Januari kami cukup dekat dengan MU maka kami punya kesempatan yang bagus," lugas manager asal Italia itu dikutip dariTelegraph.
◄ Newer Post Older Post ►