Senin, 17 Desember 2012

Lucio Di Putus Juventus


HanyaBola - Juara bertahan Serie A 2012/13, Juventus, mengonfirmasi bahwa klub telah memutus kontrak pemain belakang tim, Lucio. Padahal Lucio merupakan pemain anyar Il Bianconieri pada musim ini.
Lucio direkrut Juventus pada awal musim 2012/13 dengan status pemain bebas transfer. Hal itu dapat terjadi karena kubu Internazionale dan Lucio memutuskan untuk mengakhiri kontrak mantan kapten tim nasional Brasil itu pada akhir musim 2011/12. Lucio pun terlihat seperti ingin membalas dendam kepada Il Nerazzurri dengan bergabung dengan rival utama mantan klubnya itu, Juventus, pada awal musim selanjutnya.

Namun, Lucio ternyata mengalami kesulitan untuk menembus tim pertama Il Bianconeri. Selain karena faktor kebugaran fisik yang menurun dan cedera yang menimpanya, penampilan Lucio memang sudah tidak sehebat ketika ia menjalani musim pertama di Il Nerazzurri. Pada musim 2012/13, Lucio hanya tampil di empat pertandingan La Vecchia Signora, yaitu satu di Serie A, dua di Liga Champion, dan satu di Piala Super Italia.

Lucio dikabarkan akan melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola di Jerman atau Brasil.
◄ Newer Post Older Post ►