Minggu, 16 Desember 2012

Mancini: Manchester City Seharusnya Cetak Banyak Gol

HanyaBola - Manajer Manchester City Roberto Mancini menilai timnya seharusnya bisa pesta gol ke gawang Newcastle United. Meski demikian, ia tetap puas karena The Citizens sukses membawa pulang tiga angka dari Sports Direct Arena.

ManCity menekuk The Magpies 3-1 pada lanjutan pertandingan Premier League di Sports Direct Arena, Sabtu 15 Desember 2012. Gol-gol The Citizens dicetak Sergio Aguero, Javi Garcia dan Yaya Toure.
"Setelah kalah dari Manchester United pekan lalu, kami butuh untuk bangkit secepatnya dan para pemain tampil sangat bagus melawan Newcastle," kata Mancini seperti dilansir BBC.
Mengacu pada statistik, ManCity sebenarnya memiliki cukup banyak peluang. Carlos Tevez dan kawan-kawan melepas 17 tembakan, di mana 8 di antaranya mengarah tepat ke gawang tuan rumah. 
"Seluruh pemain tampil dengan baik dan kami bisa saja mencetak enam atau tujuh gol. Tapi, kami membuang banyak peluang."
Dengan kemenangan ini, ManCity tetap berada di posisi kedua dengan mengantongi 36 poin. Mereka tertinggal enam angka dari MU di puncak klasemen.
◄ Newer Post Older Post ►