Senin, 17 Desember 2012

Liverpool Bidik Striker Galatasaray

HanyaBola - Brendan Rodgers kabarnya tengah membidik striker miliki Galatasaray, Burak Yilmaz. Bahkan Rodgers mencantumkan nama Yilmaz ke dalam daftar pemain buruannya di transfer window, Januari mendatang.
 
Seperti dilansir Goal, Senin (17/12/2012), Rodgers memang berniat mendatangkan seorang striker baru. Seperti diketahui bahwa The Reds hingga saat ini hanya menggandalkan Luis Suarez di sektor serang, menyusul belum pulihnya Fabio Borini.
 
Yilmaz masuk ke dalam kriteria Rodgers karena penampilannya yang impresif sepanjang musim ini. Total pemain kelahiran 15 Juli, 27 tahun silam itu telah mengemas 11 gol di kompetisi domestik.
 
Lebih lanjut, mantan pelatih Swansea City itu telah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan penampilan Yilmaz dalam derby Galatasaray kontra Fenerbahce secara langsung. Apabila sesuai ekspektasi sang pelatih, maka bukan tak mungkin Januari nanti Yilmaz akan berlabuh ke Anfield.
 
Hingga pekan ke-17 Liverpool belum mampu merangsek ke posisi empat besar Premier League. Steven Gerrard cs masih tertahan di posisi ke-12 klasemen, sementara dengan koleksi 22 poin, atau terpaut 20 poin dengan pemuncak klasemen, Manchester United.
◄ Newer Post Older Post ►