Senin, 17 Desember 2012

Allegri Berharap Milan Masuk Empat Besar Serie A


HanyaBola - Menaggapi kebangkitan timnya, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku senang. Ia meyakini bahwa Milan kini telah berubah dan berharap bisa menembus empat besar klasemen Serie A.
“Kami masih harus terus bekerja keras, sebab kami berusaha meraih hasil terbaik. Namun, kami masih tertinggal cukup banyak poin dari peringkat atas,” kata Allegri, seperti dilansirSky Sport Italia.
Sedikit mengulas kembali perjalanan pada awal musim 2012/13. Di mana I Rossonerri sempat terseok-seok kala menghadapi lawan-lawannya. Bahkan isu pemecatan Allegri pun kian santer.
Akan tetapi kini Milan menampilkan grafik positif di pentas Serie A. Dalam lima pertandingan terakhir, I Rossoneri sukses mencatatkan empat kemenangan dan satu kali imbang.
“Terdapat sejumlah hal dalam hidup yang berada di luar kendali kita. Milan kini tampil baik usai start buruk, tapi setiap pemain kian menunjukkan performa yang baik dan keberuntungan belakangan memihak kami,” ujarnya.
Saat ini Milan masih tertahan di posisi ke tujuh dengan koleksi 27 poin, terpaut 14 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.
◄ Newer Post Older Post ►