Minggu, 16 Desember 2012

Hasil Separuh Liga Inggris Matchday ke 17

HanyaBola - Premier League matchday ke-17 merupakan pekan spesial bagi tim semenjana dan para penghuni degradasi. Yang paling menggembirakan datang menghampiri Queens Park Rangers (QPR), di mana akhirnya mereka mencicipi kemenangan pertama, dari 16 laga musim ini.
 
Fulham menjadi korban pertama QPR setelah berhasil ditaklukan dengan skor 2-1 di Loftus Road Stadium. Raihan tiga poin perdana anak-anak asuhan Harry Redknapp ini disumbangkan oleh strikernya, Adel Taarabt dengan dua gol. Sementara gol pengecil keadaan Fulham dicetak oleh Mladen Petric. Kemenangan yang diraih QPR juga mengangkat mereka ke posisi 19, menggeser Reading.
 
Di pertandingan lain, tim semenjana lain yang meraih kemenangan berharga adalah Aston Villa. Klub berjuluk The Villans ini mempecundangi tuan rumah Liverpool dengan skor 3-1 di Anfield. Kemenangan ini juga mengangkat posisi Villa ke-14 klasifika.
 
Sementara itu hasil dari dua kandidat peraih gelar musim ini, duo Manchester kompak meraih kemenangan. Kekompakkan mereka juga dihasilkan dari skor akhir, yang masing-masing lawan ditundukkan dengan skor 3-1.
 
City yang bermain lebih dulu dengan bertandang ke markas Newcastle United, sukses membekap The Magpies dengan skor 3-1 dengan gol yang disumbangkan oleh Sergio Aguero, Javi Garcia, dan Yaya Toure. Sementara tuan rumah hanya bisa membalas satu-satunya gol yang disumbangkan oleh Demba Ba.
 
Melompat ke Old Trafford, di mana Manchester United tampil perkasa dengan mengalahkan tamunya Sunderland. Ketiga gol Setan Merah dicetak oleh Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Wayne Rooney. Sedangkan Sunderland, hanya mampu membuat gol lewat sundulan Fraizer Campbell.
 
Berikut separuh hasil matchday ke-17 Premier League:
Newcastle United 1 – 3 Manchester City
Liverpool 1 – 3 Aston Villa
Manchester United 3 – 1 Sunderland
Norwich City 2 – 1 Wigan Athletic
QPR 2 – 1 Fulham
Stoke City 1 – 1 Everton
◄ Newer Post Older Post ►