Senin, 17 Desember 2012

Ramos Tegaskan Madrid Belum Menyerah


HanyaBola - Hasil imbang 2-2 yang diperoleh Real Madrid saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada jornada 16, Senin (17/12) dini hari WIB, membuat selisih poin El Real dengan pemuncak klasemen, Barcelona semakin melebar.
Selisih 13 poin dengan Los Azulgrana membuat Los Galacticos seakan menemui jalan terjal dalam mengusung misi mempertahankan gelar. Namun, Sergio Ramos, tak ingin timnya menyerah terlalu dini.
Menurut pemain belakang internasional Spanyol berusia 26 tahun itu, akan menjadi sebuah kesalahan fatal jika menganggap musim ini telah berakhir bagi Madrid.
"Jika kami menang itu karena kami bersatu, sekarang kami harus bersama-sama untuk bangkit. Sebuah kesalahan jika kami melempar bendera putih sekarang. Kami tahu musim ini sulit, tapi kami harus berjuang," tegas Ramos.
"Kami tidak bisa berbicara mengenai kurangnya sikap. Terkadang kami tidak menjalani sebuah pertandingan dengan sikap yang seharusnya. Keberuntungan tidak berpihak kepada kami dan kami harus membayar mahal hal itu," tandas Ramos.
◄ Newer Post Older Post ►