Kamis, 20 Desember 2012

Ferguson Bawa Berita Buruk Soal Pep kepada City dan Chelsea


HanyaBola - Kharisma mantan pelatih Barcelona, Jose Pep Guardiola menarik banyak sejumlah klub dunia seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City dan sejumlah klub lainnya yang pernah dikaitkan oleh pelatih yang berusia 41 tahun itu. Sementara itu pelatih Manchester United memberitahukan bahwa untuk saat ini Pep Guardiola belum memiliki kepentingan untuk kembali ke melatih.

Tak hanya bersaing ketika bermain di lapangan saja, Chelsea dan Manchester City pun sedang bersaing untuk menarik perhatian Guardiola. Manchester United pun dikabarkan tertarik menyusul semakin menuanya Sir Alex Ferguson, yang sudah melewati usia 70 tahun.

Sayangnya Pep sepertinya masih malas berada di dekat garis pinggir lapangan. Menurut pengakuan Ferguson, dia sudah bertemu beberapa kali dengan Pep di New York dan tidak ada yang bisa dikatakannya, selain kabar buruk bagi klub yang meminatinya dalam waktu dekat ini.

“ Itu sesuatu hal yang sulit untuk mengatakannya. Beberapa waktu lalu saya sudah berbicara dengan Pep dan dia katakan saat ini dia tak mempunyai kepentingan apapun untuk kembali ke manajemen, “ ujar Alex Ferguson yang dikutip di Dailystar, Kamis (20/12/2012)

"Guardiola itu sungguh impresif. Dia membawa perubahan di Barcelona. Dia mendesak tim untuk selalu bekerja keras mendapatkan bola kembali dalam hitungan detik. Para pemain Barcelona itu berbakat, tetapi mereka juga bekerja keras. Pencapaian Guardiola adalah prestasi yang fantastis. Dia juga mengangkat status pemainnya, “ sambung Fergie.

Mantan pelatih Barcelona itu, sudah menoreh prestasi dua kali juara Liga Champions dan tiga kali juara di Liga Spanyol sepanjang perjalananya bersama Barcelona. Dan kini Pep Guardiola sedang menikmati masa istirahatnya setelah tak memperpanjang kontraknya di Barcelona.
◄ Newer Post Older Post ►